Belajar Sambil Traveling, SMK Muhammadiyah Pagaralam Gelar Kunjungan Industri

Belajar Sambil Traveling, SMK Muhammadiyah Pagaralam Gelar Kunjungan Industri

Foto : Erick/Pagaralampos.co KEBERANGKATAN : Siswa-siswi SMK Muhammadiyah Pagaralam melaksanakan kunjungan Industri dengan Travel Management Ariesta Tour and Travel.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Jurusan Farmasi SMK Muhammadiyah Pagaralam melakukan Kunjungan Industri (Kuind) ke 4 Kota Besar yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Bali.

Kunjungan tersebut bekerjasama dengan CV Ariesta Tour and Travel yang membawa puluhan siswa-siswi dan para guru.

Titik Kumpul Keberangkatan berlokasi di Alun-alun Merdeka. Senin, 26 September 2022 pagi.

Ariesta Tour and Travel Dipercaya untuk memandu dan Membekali Para Siswa-Siswi dan Guru selama kurang lebih 10 hari perjalanan.

BACA JUGA: SMK N 2 Kota Pagaralam Gelar Workshop, Cegah Perundungan

Owner Ariesta Tour and Travel Management Ari Irawan mengungkapkan, CV. Ariesta adalah perusahan yang bergerak dalam bidang tour & travel managent yang selalu mengerti dan mengutamakan kebutuhan konsumen. 

"Dengan cara ini kami akan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelayanan anda secara personal, dengan biaya yang sesuai dengan anggaran Traveller" ujar Ari.

Kuind ini merupakan Kegiatan Belajar Sambil Traveling yang diadakan oleh SMK Muhammadiyah Pagaralam dan Jurusan Farmasi sekaligus untuk SMK program pusat unggulan lanjutan.

Sebanyak 84 siswa-siswi dan 10 guru pendamping berangkat ke Industri-Industri dan sekolah-sekolah yang ada di Pulau Jawa dan Bali.

BACA JUGA:Siswi MTs Al-Azhar Kota Pagaralam Ukir Prestasi KSM Tingkat Provinsi

Kepala Sekolah Smk Muhammadiyah Pagaralam Chandra mengatakan, kunjungan Industri yang kurang lebih 10 hari ini, nantinya para Siswa-siswi akan mengunjungi Sekolah-sekolah dan Industri.

"Dengan tujuan agar SMK berproses menjadi SMK pusat dan Siswa-siswi bisa mendapatkan pengalaman untuk bekal mereka nantinya," pungkasnya.(KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: