Pengurus Kwarran Muara Payang Dilantik

Pengurus Kwarran Muara Payang Dilantik

Foto : Erick/Pagaralampos.co RESMI : Proses pelantikan pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Muara Payang Masa Bakti 2022-2025--

MUARA PAYANG, PAGARALAMPOS.CO - Bertempat Di Lapangan Utama MIN 2 Lahat Desa Lawang Agung kecamatan MUARA PAYANG, Puluhan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan MUARA PAYANG Masa Bakti 2022-2025, Dilantik Oleh KA. Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi yang diwakili oleh Yan Ariawan Wakil ketua binamasa binamuda, Pada Kamis 22 September 2022.

Pelantikan Tersebut dihadiri oleh Pengurus Kwarcab Lahat, Camat Muara Payang, Puskesmas Muara Payang, Koramil, Polsek, Pengurus Kwartir Lama dan Baru, dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Muara Payang.

"saya ucapkan Terima kasih sudah memberikan amanah ini kepada kami,juga kami siap menjalankan Tugas kedepannya sebagai regenerasi di bidang Pramuka" ujar Camat Muara Payang Selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabirran) Sapuan Saldi SE.MAP.

BACA JUGA:Nekat! Copet Ditangkap saat Kalangan Jarai

Puluhan Pengurus yang Dilantik, Merupakan Kepala Sekolah dan Guru yang ada Di Kecamatan Muara Payang, yang pastinya berperan penting di Pramuka Sekolahnya masing-masing.

KA. Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi yang diwakili oleh Yan Ariawan Wakil ketua binamasa binamuda dalam sambutannya mengungkapkan,

"kami ucapkan selamat kepada semua pengurus Kwarran Muara Payang, kami Yakin juga kakak-kakak semua Bisa Menjalankan Program Pramuka dengan Baik nantinya" pungkasnya. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: