Tingkatkan Semangat Hidup Sehat

Tingkatkan Semangat Hidup Sehat

Ari Iranda SE MM-Foto : Edo Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Meningkatkan taraf hidup masyarakat pada bidang lingkungan, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, menjadi suatu hal yang penting, serta selalu didengungkan pegawai di Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara.

Lurah Pagaralam Ari Iranda SE MM pihak Kelurahan mengajak seluruh masyarakat sekitar, agar bisa menghidupkan kembali semangat gotong-royong.

Masyarakat di Kelurahan Pagaralam bisa meningkatkan semangat hidup sehat, melalui cara menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

BACA JUGA:Situs Forum Gelap Ungkap Lokasi Asli Hacker Bjorka, Clue-nya: di Pusat Perbelanjaan LA?

Menurut Ari Iranda, persoalan kebersihan tentu jadi hal utama, yang harus bisa dimulai dari diri sendiri, baru kemudian diikuti oleh masyarakat di lingkungan tempat tinggal, sebab di dalam menjaga kebersihan itu, kalau bukan dari diri sendiri, maka siapa lagi yang menjaganya.

BACA JUGA:Kebenaran Diagram Konsorsium 303 Terungkap, IPW: Saya Tegaskan Ini Bukan Hoaks!

Ditambahkan Ari Iranda bila diri kita sudah menjaga kebersihan lingkungan, sudah barang tentu warga yang lain akan ikut serta, dengan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, otomatis kesejateraan masyarakat tercapai. (Do19) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: