Rapat Paripurna IX Sidang ke-IV DPRD Pagaralam Khidmat

Rapat Paripurna IX Sidang ke-IV DPRD Pagaralam Khidmat

KHIDMAT: Pelaksanaan Rapat Paripurna IX Sidang ke-IV DPRD Kota Pagarlaam, berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam berjalan penuh khidmat.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM.PAGARALAMPOS.CO - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengikuti Rapat Paripurna IX sidang ke-IV DPRD Kota Pagaralam, pada agenda Laporan Hasil Pembahasan Komisi-komisi terhadap Pembahasan RAPBD Perubahan Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Selasa (20/9).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi serta diikuti oleh 14 anggota DPRD Kota Pagar Alam. Secara urut laporan hasil pembahasan Komisi-komisi disampaikan oleh perwakilan dari masing-masing Komisi.

BACA JUGA:Wako Terima Kunjungan Pengurus Bundo Kandung

Laporan Komisi I disampaikan oleh Nopran Edwin, laporan Komisi II disampaikan oleh Sakuni dan Laporan Komisi III disampaikan oleh Yuliansi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Indonesia Harus Tetap Waspadai Pandemi Covid-19

Setelah penyampaian laporan Komisi-komisi, dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus, berdasarkan hasil keputusan DPRD Kota Pagar Alam yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD.

Pada rapat paripurna ini turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Camat dan Lurah, Instansi Vertikal dan BUMN. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: