Wako Salurkan Tangki Septik Individual

Wako Salurkan Tangki Septik Individual

Alpian Maskoni-Wako Salurkan Tangki Septik Individual-

PAGARALAM.PAGARALAMPOS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagaralam, menyalurkan bantuan tangki septik individual kepada 700 keluarga penerima manfaat yang tersebar di 7 Kelurahan Kota Pagaralam.

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pagar Alam Selatan, Senin (19/09/2022).

"Bantuan ini ditujukan bagi warga yang sangat membutuhkan, agar kedepannya tidak ada lagi yang membuang air besar di sungai, serta dapat menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya," kata Walikota Alpian Maskoni.

BACA JUGA:Cegah Banjir Dadakan

Lanjut Kak Pian, Pemkot Pagaralam berkomitmen untuk terus meningkatkan sektor sanitasi permukiman yang layak bagi masyarakat, yang berfungsi secara berkelanjutan dan memenuhi standar teknis.

BACA JUGA:Tanamkan Rasa Kebersamaan

“Saya berharap dengan adanya bantuan tangki septik individual ini, dapat memperbaiki sanitasi yang tadinya mencemari tanah menjadi aman dibuang ke lingkungan, sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan hidup masyarakat," harapnya. (Ed10/Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: