Ada Kejanggalan, Tim Forensik Lakukan Otopsi Jenazah Ibu Muda

Ada Kejanggalan, Tim Forensik Lakukan Otopsi Jenazah Ibu Muda

Foto : Erick/PagaralamPos OTOPSI: Tim Dokkes Forensik Polda Sumsel bersama Sat Reskrim Polres Lahat dibantu Polsek Jarai, melakukan otopsi terhadap mayat Asri Yulia (19) di TPU Desa Muara Payang.--

MUARA PAYANG, PAGARALAMPOS.CO – Dugaan adanya kejanggalan atas kematian ibu muda Asri Yulia (19) akhirnya dilakukan otopsi oleh aparat kepolisian. 

Pada hari Kamis 15 September 2022, bertempat di TPU Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat tim Dokkes Forensik Polda Sumsel bersama Sat Reskrim Polres Lahat dibantu Polsek Jarai melakukan pemeriksaan forensik. 

Untuk diketahui, otopsi atas permintaan keluarga karena adanya dugaan penganiayaan terhadap almarhumah Asri yang ditemukam tewas bunuh diri pada 21 Maret 2022 silam.

"Otopsi yang dilakukan untuk pengembangan lebih lanjut dalam kasus tewasnya korban (Asri Yulia, red),” ucap AKBP dr Mansuri, Spesialis Forensik Bidokkes Polda Sumsel.

BACA JUGA:BBM Naik, Polsek Jarai Salurkan Bansos

Mengenai hasinya? Jawab dia, akan dilakukan analisa apakah ada petunjuk untuk diserahkan ke penyidik. Apakah ada bekas tindak kekerasan yang dialami korban.

Sementara itu, Efriansyah (48) ayah kandung alm Asri Yulia berharap, kasus kematian anaknya segera terungkap. 

Karena menurutnya kematian anaknya terdapat ada sedikit kejanggalan 

"Waktu anak saya meninggal, yang makamkan anak saya itu keluarga dari suaminya. Sedangkan saya saat itu masih berada di Jambi dan istri saya juga tidak mengetahui," ucapnya.

BACA JUGA:Pelayanan Ramah dan Tidak Menunggu Terlalu Lama

Saat pulang dari Jambi saya mendapatkan kabar bahwa almarhumah anak saya meninggal adanya dugaan penganiayaan.

"Sangat saya sesali peristiwa ini, saya memohon untuk minta keadilan dan semoga secepatnya kasus ini terungkap, karena almarhumah ini adalah anak semata wayang kami," tandasnya. 

BACA JUGA:Sopir Angkot Mogok Operasi, Pelajar Jarai Kesulitan Pulang ke Rumah

Saat ini, tambah Efriansyah, jenazah Asril Yulia, oleh pihak keluarga makamnya dipindahkan ke TPU Muara Payang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: