Mencemaskan, Tiang Listrik Miring ke Badan Jalan

Mencemaskan, Tiang Listrik Miring ke Badan Jalan

Cemas : Kondisi tiang listrik yang mengalami kemiringan yang mengarah ke badan jalan.-Foto : Sandi/Pagaralampos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Kondisi tiang listrik yang miring di Jalan Talang Salipayak Kelurahan Jokoh Kecamatan Dempo Tengah, cukup mencemaskan warga. Pasalnya, dengan cuaca musim penghujan sekarang ini, sewaktu-waktu terjadi hal yang tak diinginkan yang dapat merugikan warga terutama pengendara motor dan mobil.

Tiang beton dengan taksiran berat sekitar 200 kilogram lebih itu, sudah miring ke arah badan jalan, hanya tinggal menunggu waktu tumbang saja. Kondisi itu kian mengkwatirkan, dengan keadaan tanah disekitar pancangan tiang, yang cukup lembek.

Akhir-akhir ini sering turun hujan yang sangat tinggi, tiang listrik tersebut berada di pinggir jalan, masyarakat sekitar lingkungan Talang Salipayak menghawatirkan terjadi roboh dan menimbulkan korban jiwa.

Dengan kejadian tersebut, Lurah Jokoh Suidi mengungkapkan bahwa tiang listrik tersebut sudah berangsur lama dan ada beberapa laporan warga terkait keluh kesahnya dengan adanya kemiringan tiang itu.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Terima Patroli Sambang Kepolisian

"Harapan nantinya dengan kemiringan tiang listrik tersebut dapat segera diperbaiki sehingga mengurangi kecemasan warga sekitar"ucapnya (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: