Tolok Ukur Pelaksanaan Ibadah Haji

Tolok Ukur Pelaksanaan Ibadah Haji

SIMBOLIS: Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel Syafitri Irwan memberikan buku panduan pelaksanaan ibadah haji, yang diberikan secara simbolis kepada Petugas PPIH. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Pagaralam, H Santoso mengikuti giat evaluasi Petugas PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi Embarkasi Palembang, bertempat di Villa Seganti Setungguan Pagaralam.

Kegiatan Evaluasi bagi petugas PPIH kloter dan PPIH Arab Saudi Embarkasi Palembang diikuti oleh 45 orang, terdiri dari Kepala Seksi PHU Kab/Kota 17 orang, TPHI 8 orang, TPIHI 7 orang, PPIH Arab Saudi 9 orang bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. sumsel 4 Orang. Kegiatan ini dilakasanakan guna menyongsong persiapan penyelenggaraan Haji tahun 1444H/2023 M dari 8 hingga 10 September.

Giat ini sendiri, dibuka langsung Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel Syafitri Irwan, dalam arahannya, Syafitri Irwan menuturkan, dengan suksesnya pelaksanaan haji tahun 2022, diharapkan menjadi benchmark kedepan, dalam hal layanan haji yang jauh lebih baik lagi.

BACA JUGA:Lindungi Konsumen, Wujudkan Pasar Tertib Ukur

Syafitri pun menambahkan, seperti yang sudah disampaikan oleh Menteri Agama, jika apresiasi atas pelaksanaan haji tahun 2022, yang menjadi tolok ukur pelaksanaan haji. Namun, menurutnya pula tidak perlu cepat puas dengan hasil tersebut.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Instruksikan Jajarannya Tindak Lanjuti Dugaan Kebocoran Data Pemerintah

“Karena, tantangan dan tuntutan akan pelayanan, tentu akan meningkat di tahun-tahun mendatang. Alhamdulillah, apresiasi terhadap pelayanan haji tahun ini sangat baik, kita pun tak boleh terlena, kedepan ahrus banyak inovasi dan peningkatan layanan kepada jama’ah haji,” imbuh Syafitri Irwan. (Cg09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: