STKIP Muhammadiyah Raih Peringkat II Aspek Kelembagaan

STKIP Muhammadiyah Raih Peringkat II Aspek Kelembagaan

PRESTASI: Ketua STKIP Muhammadiyah Kota Pagaralam Joni menerima penghargaan LLPDIKTI Wilayah II Sumsel, belum lama ini. -Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COSTKIP Muhammadiyah mendapatkan piagam penghargaan peringkat II (dua), Berdasarkan Kategori Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Aspek Kelembagaan, Sistem Informasi dan Kerjasama di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II.

“Ya, belum lama ini, kita berhasil meraih penghargaan dari LLPDIKTI Wilayah II Sumsel, berupa piagam penghargaan peringkat II (dua), Berdasarkan Kategori Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Aspek Kelembagaan,” ujar Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pagaralam, H A Dimyati Rais melalui Ketua STKIP Muhammadiyah Kota Pagaralam Joni SE MSi.

Diakui Joni, STKIP Muhammadiyah Berhasil Unggul menduduki Peringkat II (dua) dari Berbagai Daerah LLDIKT Wilayah II, yakni Sekolah Tinggi yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu. “Semoga ini awal yang baik, untuk Kemajuan dari STKIP Muhammadiyah Pagaralam,” ucap Joni. 

BACA JUGA:Pinta RT Giatkan Penagihan

Joni menuturkan, jika capaian diraih ini, tentu tak terlepas dari kerja keras dari seluruh warga STKIP Muhammadiyah Pagaralam, yang kompak dan saling mendukung satu sama lain. “Semoga kedepannya bisa menorehkan prestasi, yang lebih membanggakan lagi,” tandasnya. (Do19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: