Berikan Kesan dan Kenangan Indah, Pelepasan Kajari Pagaralam Penuh Keakraban

Berikan Kesan dan Kenangan Indah, Pelepasan Kajari Pagaralam Penuh Keakraban

KEKELUARGAAN: Pelepasan Kajari Pagaralam M Zuhri berlangsung di Rumah Dinas Walikota Pagaralam, diwarnai rasa penuh kekeluargaan. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – “Terimakasih telah menjadi bagian dari keluarga Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam selama 3 Tahun ini,” kutipan ini disampaikan langsung Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, di acara coffee morning, sekaligus pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pagaralam Muhammad Zuhri, SH, MH, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagaralam, Kamis (8/9).

Muhammad Zuhri, SH, MH, telah bertugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pagaralam selama 3.1 tahun dan pada 30 Agustus 2022 lalu, telah resmi dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Karang Anyar, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Kajari Muhammad Zuhri, SH, MH. atas dedikasi, pengabdiannya dan sinergitas selama bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Secara Bertahap

Lebih lanjut Kak Pian mengucapkan selamat atas dilantiknya Muhammad Zuhri, SH, MH,. menjadi Kajari Karang Anyar Jawa Tengah. “Semoga kedepannya tetap sukses, dalam menjalankan tugasnya ditempat yang baru, serta tetap menjaga hubungan kekeluargaan dengan baik yang telah terjalin selama ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:Musisi Anji Hibur Masyarakat Pagaralam

Sementara itu, Kajari Muhammad Zuhri, SH, MH, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beserta jajaran, yang telah banyak membantu, serta menjalin sinergitas yang sangat baik selama menjadi Kepala Kejaksaan Negeri di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Program Pasca Sarjana ITBis Lembah Dempo Raih Akreditasi Baik Dari BAN-PT

“Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta masyarakat Kota Pagaralam dengan keramah tamahannya, sehinga memberikan kesan dan kenangan yang indah,” tutup Zuhri. (Cg09/CE2)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: