Musisi Anji Hibur Masyarakat Pagaralam

Musisi Anji Hibur Masyarakat Pagaralam

Anji-Foto: ist-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Penyanyi Anji akan menggelar konser di Kota Pagaralam. Pelantun lagu hit ‘Dia’ ini digadang akan menyuarakan suara emasnya di Lapangan Alun alun Selatan pada Sabtu 10 September 2022 malam.

Rencana konser musik mantan vokalis band Drive  ini dibenarkan Dika. Melalui EO DikDig Wisata tengah melakukan persiapan untuk lokasi konser. “Kita, juga telah mempersiapkan lokasi kru musisi Anji untuk menginap apakah di Villa Gunung Gare atau Villa Eks MTQ,”  ungkap Dika.

Penyanyi pemilik nama Erdian Aji Prihartanto ini dikenal sebagai salahsatu penyanyi solo pria tanah air. Pria yang akrab disapa Anji ini mulai dikenal publik saat menjadi vokalis bersama band Drive.

Lanjut Dika, dengan adanya konser musisi Anji ini tentunya sangat ditunggu oleh anak muda di Kota Pagaralam dan sekitarnya. “Tidak hanya menghibur namun juga memberikan kontribusi positif lainnnya bagi ekonomi masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:Tarif Angkot Naik, Orang Tua Antar Anak Sampai ke Sekolah

Konser tour musik ini yang disponsori PT Djarum ini tentunya berimbas terhadap kunjungan wisatawan ke Kota Pagaralam. “Ya, pasti penontonya tidak hanya anak muda Pagaralam, namun juga dari kabupaten tetangga,” ucap Dika.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tandatangani Perpres tentang FIR, Tegaskan Kedaulatan Ruang Udara Indonesia

Tidak hanya hunian hotel ataupun villa, juga berdampak terhadap perputaran usaha ekonomi kecil masyarakat. “Semoga dengan adanya konser musisi Anji ini bisa mengobati kerinduan masyarakat setelah pandemi,” pungkasnya. (Atg06)   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: