Agendakan Tabligh Akbar 1444 H

Agendakan Tabligh Akbar 1444 H

RAPAT: Bertempat di Ruang Rapat Besemah III, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sedako Pagaralam Dahnial Nasutian pimpin rapat persiapan Tabligh Akbar. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pagaralam Dahnial Nasution memimpin rapat persiapan tabligh akbar 1444 H. Bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagaralam, Selasa (6/9) kegiatan turut dihadiri sejumlah perwakilan OPD di lingkup Pemkot Pagaralam.

Pada kesempatan tersebut, Asisten I menekankan kepada seluruh Kepala OPD yang terlibat untuk selalu berkoordinasi, saling melengkapi agar kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Kita juga mengajak semua audien rapat, untuk sama-sama mensosialisasikan kegiatan Tabligh Akbar 1444 H, yang direncanakan digelar di Lapangan Merdeka pada 14 September 2022 mendatang,” ujarnya. 

BACA JUGA:Regsosek Data Seluruh KK di Pagaralam

Diagendakan, pada Tabligh Akbar 1444 H/Tahun 2022, akan mengundang salah seorang Ustadz ternama dari ibukota, yakni Ustadz KH Muhammad Syauqi Zainuddin MZ yang juga merupakan putra dari almarhum Zainuddin MZ. (Cg09)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: