Bentuk Satgas Linmas dan Forum Kelurahan Sehat

Bentuk Satgas Linmas dan Forum Kelurahan Sehat

Jevi Astraputra SE MM-Foto: Dok/Pagaralam Pos-

TUMBAK ULAS, PAGARALAMPOS.CO – Senin 29 Agustus 2022, bertempat di Kantor Kelurahan Tumbak Ulas, dibentuk Satgas Linmas serta Forum Kelurahan sehat. Hal ini menindaklanjuti instruksi Dinas terkait melalui surat edaran dari Kecamatan Pagaralam Selatan. 

Lurah Tumbak Ulas Jevi Astraputra SE MM mengungkapkan, memang hari ini, pihaknya langsung membentuk Satgas Linmas dan forum Kelurahan Sehat sesuai dengan intruksi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

“Setelah melalui musyawarah dan rembuk yang dilaksanakan hari ini (kemarin, red), Alhamdulillah, untuk di Kelurahan ini sudah terbentuk, baik itu Satgas Linmas maupun Forum Kelurahan sehat,” jelas Jevi ketika dikonfirmasi, kemarin. 

BACA JUGA:Batasi Pesta Hiburan Malam

Setelah tebentuk lanjut Jevi, masing-masing forum tersebut akan di SK kan, dan akan dilaporkan ke atasan yaitu Pihak Kecamatan.

“Dengan telah terbentuknya Forum Kelurahan Sehat dan Satgas Linmas ini, diharapkan masing-masing bisa bersinergi dalam membantu pemerintah, mulai dari peningkatan masalah keamanan, kesehatan serta hal yang lain sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dibentuknya forum yang dimaksud,” harapnya. (Ed10) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kelurahan tumbak ulas