Mengabdi Tanpa Batas di Pelbagai Bidang

Mengabdi Tanpa Batas di Pelbagai Bidang

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO, – Wakil Walikota Pagaralam sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pagaralam, Muhammad Fadli SE MSi menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam, Senin 29 Agustus 2022.

Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 ini mengangkat tema ‘Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa’ diikuti seluruh tingkatan Gerakan Pramuka Kota Pagaralam dan berjalan dengan khidmat.

Pada amanatnya, Fadli mengucapkan selamat Hari Pramuka ke-61, semoga jiwa gerakan Pramuka akan tetap dipenuhi rasa semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya.

“Melalui tema tahun ini, tentunya harus menjadi semangat kita semua dalam menunjukkan tekad untuk terus mengabdi tanpa batas di pelbagai bidang. Pengabdian yang kita lakukan adalah bagian dari pendidikan di dalam gerakan Pramuka,” ucapnya.

BACA JUGA:Lewat KUR, Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Pada upacara peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 ini, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Pagaralam, Kapolres diwakili Kapolsek Pagaralam Utara, Asisten dan Staf Ahli, Sejumlah Kepala OPD, Koramil 405-10 Pagaralam, dan Seluruh Kepala Sekolah. (Cg09/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: