Majukan Usaha, Hadapi Persaingan Global

Majukan Usaha, Hadapi Persaingan Global

BUKA PELATIHAN: Mengambil tempat di Vila Hotel Dempo Flowers, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pagaralam, Dawam membuka giat pelatihan kewirausahaan.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, PagaralamAsisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pagaralam, Dawam SH membuka secara resmi pelatihan kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kota Pagaralam, bertempat di Vila Hotel Dempo Flower Gunung Gare, Senin (29/8).

Dengan tema ‘Pentingnya Legalitas Usaha dan Branding Produk, untuk Pengembangan UMKM dalam Menghadapi Persaingan Global’ pelatihan ini diikuti oleh 34 peserta, dari pelaku UKM di kota Pagaralam. 

Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai sejak 29 Agustus 2022 hingga 31 Agustus 2022, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya masing-masing, agar dapat menyesuaikan dengan teknologi para pelaku usaha, baik di tingkat regional maupun Nasional.

“Kita berharap kepada Dinas Perindagkop dan UKM agar giat ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan, guna mempercepat pencapaian visi dan misi yang akan datang.

Dan untuk semua peserta, agar dapat mengikuti pelatihan ini secara antusias. Nantinya dapat menerapkan ilmu dari pelatihan ini pada usaha yang telah dikelola, sehingga bermanfaat pada kemajuan usaha juga pertumbuhan ekonomi Kota Pagaralam,” harap Dawam. (Cg09/CE-V)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: