Tim Gabungan Nilai Posyandu Melati

Tim Gabungan Nilai Posyandu Melati

NILAI: Tim gabungan melakukan penilaian di Posyandu Melati, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan.-Foto: Edi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tim penilai Gabungan Lomba Posyandu tingkat Kota Pagaralam, yang diketuai langsung Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian, melakukan penilaian terhadap Posyandu Melati, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, Jum’at 26 Agustus 2022.

Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian mengatakan, kedatangan tim untuk menilai Posyandu Melati, selaku yang mewakili Kecamatan Pagaralam Selatan, dalam lomba Posyandu tingkat Kota Pagaralam.

“Selain untuk menilai, pada kesempatan ini saya mengajak semua masyarakat, untuk bisa menggalakkan lagi budidaya Tanaman Obat Keluarga (Toga).

Karena, toga ini mempunyai banyak manfaat positif,” ajaknya.

BACA JUGA:Nyaris Roboh, Ganggu Kenyamanan Warga

Sementara, Camat Pagaralam Selatan Verizal R SSos didampingi Lurah Besemah Serasan Iskandar Sulaini S Kom MM mengungkapkan, Posyandu Melati diberikan kepercayaan untuk mewakili Kecamatan Pagaralam Selatan, mengikuti lomba Posyandu tingkat Kota Pagaralam tahun 2022.

BACA JUGA:Bekali Calon Sarjana, Sertifikasi Kompetensi Tambahan

“Sebab itulah, pada kesempatan ini, tim penilai gabungan menyambangi Posyandu Melati ini, guna melakukan penilaian sekaligus pembinaan,” jelas Verizal.

Diharapkan lanjut Verizal, tim dapat melakukan penilaian sesuai dengan apa yang, jika memang Posyandu Melati, nantinya bisa mendapatkan nilai yang baik, ini tentunya sesuai apa yang diharapkan. “Namun, jika masih banyak kekurangan dari hasil penilaian. Ini adalah suatu pembelajaran untuk melakukan pembenahan kedepan agar bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (Ed10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: