Samsul Bahri Pimpin Rapat Evaluasi SAKIP dan RB

Samsul Bahri Pimpin Rapat Evaluasi SAKIP dan RB

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian memimpin Rapat Persiapan dan Koordinasi Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Kota Pagar Alam Tahun 2022-Foto : Ist-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian memimpin Rapat Persiapan dan Koordinasi Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Kota Pagar Alam Tahun 2022. Rapat ini dipusatkan di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, Rabu (24/08/2022).

Pada kesempatan rapat ini, diikuti oleh Kasubag Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Selatan Roa Sarimalia secara virtual, kemudian, diikuti secara langsung oleh sejumlah Kepala OPD dan Kepala Bagian yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Kompos DLH Diminati Warga

Diharapkan, setelah mengikuti rapat ini, kedepan, seluruh Satuan Kerja (Satker) untuk meningkatkan keseriusan dalam menyusun laporan dan perencanaan program prioritas, serta semua satker yang ada, berperan aktif dan mempelajari beberapa item Reformasi Birokrasi (RB) tersebut. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: