Optimasi SEO Dukung Transformasi Media Cetak

Optimasi SEO Dukung Transformasi Media Cetak

OPTIMALKAN: Saat para peserta yang tergabung Disway National Network Grup melakukan pelatihan tentang SEO, di kantor Sumeks, senin (22/8) siang.-pagaralampos.co-pagaralampos.disway.id

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.CO - Di PAGARALAMPOS.disway.id/listtag/38608/era-digital">era digital saat ini kebutuhan informasi sudah beralih, pembaca mencari dan mendapatkan berita sudah lewat genggaman tangan (Handphone).

Untuk itu, mau-tak-mau media cetak harus bertransformasi dan mengikuti tren industri saat ini agar tetap bertahan. 

Salah satu langkah yang dilakukan Disway National Network (DNN) Pusat untuk mengembangkan serta memajukan media online di daerah, yakni dengan menggelar pelatihan Search Engine Optimization (SEO), bertempat di Kantor Sumatera Ekspres. Senin, 22 Agustus 2022.

Melalui rapat yang di pimpin langsung oleh Aca Selaku perwakilan dari DNN pusat mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh anggota media yang tergabung dalam jejaring server tersebut.

BACA JUGA:Tingkatkan Efisiensi Berita Melalui Jaringan Digital

karena perlahan telah memiliki peningkatan yang signifikan dan mulai menunjukkan eksistensinya di kanca nasional.

"Kedepan online ini akan menjadi tulang punggung sebuah perusahaan kantor berita," ujar Aca.

Dengan banyaknya media-media lokal yang telah bergabung Aca berharap akan meningkatkan mutu serta kwalitas produksi berita, sehingga apa yang telah diterbitkan akan banyak dilirik oleh pembaca secara global.

"Kita berharap nantinya progres kedepan akan lebih baik, karena kita terus mengembangkan secara teknologi, algoritma dan lainnya, untuk itu, kita harus segera bertransformasi secara lebih cepat," jelasnya.(FA15/GT04/DW17)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id