Tunjukkan Penampilan Terbaik, SMP PGRI Bersaing Dengan Puluhan Peserta

Tunjukkan Penampilan Terbaik, SMP PGRI Bersaing Dengan Puluhan Peserta

Foto: Fahmi/PagaralamPos MERIAH: Saat regu Paskibra putra SMP PGRI menunjukkan penampilannya di depan panggung kehormatan, Senin (15/8).--

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Menggunakan baju seragam berwarna putih, regu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) putra dari SMP PGRI berbaris rapi menunjukkan penampilannya di panggung kehormatan, dalam perlombaan gerak jalan yang di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, Senin (15/8) pagi.

Pada hari ke tiga perlombaan ini SMP PGRI mengirimkan 3 regu, diikuti oleh total 79 peserta dari Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 45 peserta tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Antusias Tonton Lomba Baris Berbaris

Kemeriahan tersebut, lebih hidup ketika para peserta menujukkan antraksi yang membuat penonton terhibur, dengan semangat yang luar biasa di tengah terik matahari. Tak sedikit para penonton mengabadikan menggunakan gawai mereka.

Kepala SMP PGRI Elpansyah, Spd mengatakan, sejak lama sudah mempersiapkan para peserta agar bisa memberikan penampilan terbaik, "semoga SMP PGRI dapat memenangkan lomba ini, agar dapat mengharumkan nama sekolah, sekaligus memberikan pengalaman bagi para siswa/i," Ungkapnya.

BACA JUGA:Kecamatan Dempo Utara Ikuti Lomba Gerak Jalan, Bersaing Dengan Ratusan Regu

Sementara itu, Reza salah satu penonton mengungkapan, sudah dari tadi menunggu peserta menampilkan yel-yel dari SMP PGRI, "sudah ditunggu-tunggu, alhasil penampilannya tidak mengecewakan, banyak juga penonton terhibur dengan penampilan mereka, momen seperti inilah yang saya tunggu," jelasnya saat di bincangi Pagaralampo.co disela perlombaan.(FA15/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: