Menuju ke Tingkat Provinsi

Menuju ke Tingkat Provinsi

--

Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna tahun 2022 tingkat Kota Pagaralam mengantarkan 2 siswa SMP Muhammadiyah atas nama Naira Baitu Masana dan Muhammad Zidan, menjadi Juara I, dan akan diikutsertakan dalam lomba di tingkat selanjutnya, atau tingkat Provinsi mewakili kota Pagaralam. Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pagaralam, H A Dimyati Rais, melalui Kepala SMP Unggulan Muhammadiyah Pagaralam, Bursa SE.

BACA JUGA:Minat Masyarakat Berhaji Tinggi

“Ya. Alhamdullilah, SMP Unggulan Muhammadiyah Pagaralam mendapatkan juara I dalam Lomba Teknologi Tepat Guna tingkat Kota Pagaralam, dan akan mewakili Kota Pagaralam ke ajang selanjutnya di tingkat provinsi. Kami mohon untuk doa serta dukungan kepada keluarga besar Muhammadiyah Kota Pagaralam, wali murid, semoga anak kita ini dapat meraih yang terbaik juga di tingkat provinsi,” harapnya.

BACA JUGA:68 anggota PASKIBRAKA Pagaralam Dikukuhkan

Besar harapan dengan adanya teknologi yang dihasilkan para siswa kita ini akan berguna dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menambah serta meningkatkan daya saing daerah menuju Pagaralam maju, melalui berbagai produk pewarnaan kain dari ekstrak daun kopi, dan pemberian motif produk menggunakan teknik ecoprint yang telah dihasilkan oleh siswa-siswi sang juara dari SMP Unggulan Muhammadiyah ini. 

BACA JUGA:Bangkit dari Masa Pandemi, Percepat Pemulihan Perekonimian Bangsa

Ditambahkan Bursa. Lomba di tingkat Provinsi akan berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2022, bertempat di Ogan Komering Ilir. Untuk mempersiapkan itu semua, 2 orang siswa ini telah diberi pembinaan dan pelatihan pembuatan produk oleh pembina dari sekolah. Ibu Lana Umerti Sholeha dan Bapak Nurhafi Pratama. Dengan akreditasi A yang dimiliki SMP Unggulan Muhammadiyah sesuai visi dan moto unggul dalam prestasi, teladan yang islami belajar bersama sukses semua,” pungkasnya. (Adv/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: