Persiapkan Lapangan Untuk Lomba Peringatan Agustusan

Persiapkan Lapangan Untuk Lomba Peringatan Agustusan

-FOTO ; Gita/Pagaralampos.com-

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Momentum agustusan memang jadi hal yang berharga untuk diperingati seluruh masyarakat Indinesia, tak terkecuali masyarakat di daerah. Banyak perlombaan yang akan digelar untuk perayaan dan acara perlombaan untuk mengisi peringatan agustusan ini.

BACA JUGA:Kelurahan Jangkar Mas Butuh Motor Sampah

Karang Taruna Kelurahan Kance Diwe salah satunya yang saat ini tengah mempersiapakan berbagai macam perlombaan agustus dan bagi masyarakat di Kecamatan Dempo Selatan khususnya untuk warga Kelurahan Kance Diwe.

BACA JUGA:DPC Demokrat Pagaralam Siap Menangkan AHY Sebagai Presiden 2024

Dikatakan Ketua Karang Taruna Kance Diwe melalui pengurus karang taruna kecamatan Dempo Selatan Herliandi ‘’ lapangan depan Puskesmas Bandar akan jadi tempat dipusatkannya berbagai perlombaan peringatan 17 agustusan’’, ujarnya.

BACA JUGA:Terbongkar Peran dari Empat Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Ternyata Ferdy Sambo Lakukan Hal...

Adapun berbagai perlombaan yang tengah kami selaku pengurus karang taruna  yaitu perlombaan seperti lari karung, joget balon, lari sendok dan lainnya, juga sebagai puncaknya kita akan adakan panjat pinang, untuk waktu kita akan laksanakan di tanggal 17 agustus, acara akan dimulai dari pagi hingga selesai’’, tambahnya. (Dep12)

BACA JUGA:Insiden Baku Tembak di Rumah Dinas Ferdy Sambo Semua Rekayasa, Kapolri Bongkar Upaya 'Licik' FS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: