Turut Memeriahkan HUT RI, Karang Taruna IPPTK Adakan Berbagai Perlombaan

Turut Memeriahkan HUT RI, Karang Taruna IPPTK Adakan Berbagai Perlombaan

--

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun, Ikatan Pemuda Pemudi Talang Keladi (IPPTK) Rw 06 Rt 18, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamtan Pagaralam Selatan mengadakan berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 77 Perpustakaan Akan Melaksanakan Lomba Bercerita

Berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini, "IPPTK mengadakan berbagai macam kegiatan lomba, yakni lari karung, makan kerupuk, pensil dalam botol, joget balon, lari sendok, domino dan lainnya," ujar Ketua Pelaksana lomba Putrawan didampingi Ketua Karang Taruna IPPTK, Arek, kemarin.

 

Arek juga menjelaskan, untuk peserta lomba selain masyarakat Talang Keladi juga masih bisa mengikuti lomba, "untuk pedaftaran lomba dimulai pada tanggal 11-13 Agustus,"tuturnya.

 

Untuk, lanjut Arek, pelaksanaannya sendiri dimulai pada tanggal 14-17 Agustus, "mengenai hadiah sudah kita siapkan alat-alat rumah tangga seperti kipas angin, setrika, uang, dan lainya.

 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport kegiatan ini, baik dari masyarakat, karang taruna IPPTK, Ketua Rt 18, lurah. Tanpa suport meraka mungkin kegiatan ini tidak akan terlaksana,"pungkasnya. 

 

Sementara itu Ketua RT 18, Mgs Atim mengatakan, alhamdulillah ditahun ini kita bisa melaksanakan tradisi masyarakat Indonesia dalam rangka memperingati hut RI ini, "seperti yang kita ketahui kurang lebih 2 tahun ini kita dilanda pendemic covid-19 sehingga belum bisa melakukan kegiatan-kegiatan hiburan masyarakat seperti ini,"katanya.

BACA JUGA:Dukung Pemkot Tekan Angka Stunting

"Kita terus suport kegiatan pemuda-pemudi dikampung kita dan juga diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa lebih menjalin silahturami serta ke kompakan masyarakat, terkhususnya RT 18,"tukasnya. (RI03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: