27 Jama’ah Haji Pagaralam Balek Dusun

27 Jama’ah Haji Pagaralam Balek Dusun

Ilustrasi--

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 27 jama’ah haji asal Kota Pagaralam balek dusun, setelah menjalani serangkaian ibadah haji 2022 di Tanah Suci Mekkah dan Madinah, Arab Saudi. Kedatangan jama’ah haji Pagaralam, yang tiba di Kota Pagaralam pada Sabtu (6/8) malam.

BACA JUGA:Viral Pengemis Nyawer Biduan, Duitnya Banyak dan Sudah Daftar Haji

            Penyambutan jama’ah haji ini berlangsung di depan Masjid Agung Pagaralam, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, disambut langsung Kasi Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh Kankemenag Kota Pagaralam H Silahuddin SAg MPdI.

BACA JUGA:6 Agustus, Jemaah Haji “Balek Duson”

“Selamat datang di Kota Pagaralam dan berkumpul kembali dengan keluarga/saudara di rumah, atas nama Kankemenag Kota Pagaralam, kami juga menyampaikan terimakasih kepada petugas haji, Ketua Regu dan Ketua Rombongan, serta seluruh jama’ah yang telah berkoordinasi/bekerjasama mengikuti SOP dengan baik,” ujar Kepala Kankemenag Pagaralam H Santoso melalui Kasi Bimbingan Haji dan Umroh Silahuddin SAg MPdI.

BACA JUGA:Teliti Sebelum Daftar Haji dan Umroh

Dikatakan Silahuddin, jama’ah haji asal Kota Pagaralam yang tiba dari tanah suci Mekkah ini, ada sebanyak 27 jama’ah. “Alhamdulillah, seluruh jama’ah haji asal Kota Pagaralam yang berjumlah 27 jama’ah, telah tiba di daerah asal dengan selamat dan lengkap,” paparnya.

Lebih lanjut Silahuddin mendo’akan, agar seluruh jama’ah haji asal Kota Pagaralam, bisa menjadi haji yang mabrur dan mubrurroh, serta semakin kuat iman dan takwanya kepada Allah SWT. “Semoga semua jama’ah haji Kota Pagaralam dapat menjadi haji yang mabrur,” harapnya. (Cg09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: