Sertijab Sekcam Jarai, Berikan Kinerja Terbaik

Sertijab Sekcam Jarai, Berikan Kinerja Terbaik

Foto: Erick/PagaralamPos SERAH TERIMA: Camat Jarai berfoto bersama seluruh staff, unsur kecamatan dan kades se-kecamatan Jarai. --

PAGARALAMPOS.CP, Jarai - Pada Senin Pagi (8/8), bertempat di Aula Utama Kantor Kecamatan Jarai Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Camat (Sekcam) Lama, dihadiri oleh Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP. MM, Danramil Jarai Kapten INF Subianto, Kapolek Jarai AKP Indra Gunawan, Kapuskes Jarai Dr. Icah Paramitri dan seluruh staff Kecamatan beserta Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Jarai.

BACA JUGA:Koramil dan Polsek Jarai Latih Paskibra

"Saya selaku mewakili Kecamatan Jarai Mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada Pak Sekcam Yoga atas semua Kontribusinya di Kecamatan Jarai, juga kami ucapkan Selamat Datang kepada bapak Darwin selaku Sekcam Jarai yang Baru" kata Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP. MM pada saat menyampaikan sambutan.

 

Perrolingan ini dikarenakan Sekcam lama bapak yoga mendapatkan Penugasan Baru di BAPPEDA Lahat Oleh bapak Bupati Lahat Cik Ujang, SH. 

BACA JUGA:Merayakan HUT Bhayangkara Ke-76, Koramil JaraiBerikan Surprise Ke Polsek

Tambah Sekcam lama Yoga Firdiansyah, S.STP, M.SI dalam sambutannya mengungkapkan, merasa mendapat banyak pengalaman selama bekerja di kantor Camat "saya mengucapkan permintaan maaf jika ada salah-salah dalam menjalani tugas dan Terima Kasih banyak atas Semua kerjasamanya yang sangat Berkesan" ujarnya.

 

"saya selaku Sekretaris yang baru di Kecamatan Jarai ini mohon untuk bersinergi meningkatkan kerjasamanya, supportnya, dan sarannya untuk belajar dan lebih baik lagi untuk Kecamatan Jarai" Ujar Sekcam baru Darwin.(KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: