Merayakan HUT Bhayangkara Ke-76, Koramil JaraiBerikan Surprise Ke Polsek

Merayakan HUT Bhayangkara Ke-76, Koramil JaraiBerikan Surprise Ke Polsek

PAGARALAMPOS.CO, Jarai - Pada Rabu siang (6/7) sekira jam 13.30 wib bertempat di Mapolsek Jarai, berlangsung Giat Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 dan Ucapan selamat dari Pihak Koramil 405-08 Jarai.

Dalam giat tersebut pihak Koramil Jarai menyerahkan secara Simbolis Nasi Tumpeng Ucapan Hutan Bhayangkara Ke 76 dari Pihak Koramil 405-08 Jarai kemudian di lanjutkan dengan Acara suap - suapan dari Personil Koramil Jarai kepada personil  Polsek Jarai dan Pajar Bulan secara bergantian.

Dengan adanya kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 yang di adakan di Polsek Jarai dan Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Pihak Koramil 405-08 Jarai, dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dan sinergitas TNI POLRI tetap terjaga serta  semakin solid di antara Dua Institusi. 

Turut Hadir dalam Giat Tersebut antara lain,Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan beserta Anggota Polsek Jarai,Danramil Jarai di wakili oleh PELTU Mikri beserta Anggota,Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang. Julianto, SH., M.H beserta Anggota(KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: