Bantah Kronologi yang Disampaikan ke Publik, Kuasa Hukum Bharada E: Seolah-olah Ada...

Bantah Kronologi yang Disampaikan ke Publik, Kuasa Hukum Bharada E: Seolah-olah Ada...

Bharada E atau Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu memakai pakaian hitam saat ke Komnas HAM. Foto : ISTIMEWA/NET---disway.id-disway.id

BACA JUGA:Bareskrim Polri Beberkan Alasan Bharada E Belum Bisa Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Hal itu akan dilakukan pasca nanti adanya penguatan terhadap saksi-saksi pendukung dalam kasus tersebut.

"Dia (Bharada E) sudah bilang, ya, kemarin adalah scenario. Sedangkan yang ini adalah yang riil (fakta sebenarnya). Sehingga kemudian dicocokkan oleh penyidik apa yang dia sampaikan dengan data pada saksi dan maupun bukti-bukti yang ada nyatanya autentik akurat," pungkasnya.

BACA JUGA:Refly Harun Benar, Penetapan Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J Berawal dari Pangkat Rendah

"Artinya, kalau kemarin adalah simpang siur, kalau sekarang artinya tidak, karena dia sudah berbicara. Tinggal dalam penguatan saksi-saksi lain, saksi pendukung dan bukti-bukti," sambung Deolipa.

Sebelumnya, setelah pengacara dari Bharada E mengundurkan diri pada Sabtu 6 Agustus membuat pemeriksaan akan menjadi terganggu.

BACA JUGA:Bibi Brigadir J: Kata Belasungkawa Ferdy Sambo Sudah Terlambat!

Menanggapi hal tersebut Mansur Febrian salah satu dari tim kuasa hukum Brigadir J mengungkapkan bahwa timnya siap melakukan mendampingi Bharada E.

Kuasa hukum Brigadir J tawarkan diri damping Bharada E terkait dengan kelancaran pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik.

"Kami dari kuasa hukum keluarga Brigadir J siap melakukan pendampingan kepada Bharada E jika memang diperlukan karena Bharada E adalah saksi kunci,” tegas Febrian.

"Kesiapan ini merupakan salah satu upaya dalam menguak kasus ini, jangan sampai karena kuasa hukumnya mundur dan dia tidak didampingi nantinya kasus ini terhambat,” tambahnya.(Disway.Id/Min4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id