Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

foto: palpres.com ilustrasi--

PAGARALAM POS, Tanjung Agung – Mengingat sebentar lagi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77 tahun 2022, pihak Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan, mulai gencar memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk memasang bendera merah putih di halaman rumahnya masing-masing.

Lurah Tanjung Agung Wawan Apriansyah SE mengatakan, saat ini, pihaknya mulai mengimbau semua masyarakatnya, untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI tahun 2022.

 “Imbauan tersebut kita sampaikan secara langsung kepada masyarakat, maupun melalui Ketua RT dan RW yang ada, dengan harapan, agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemasangan bendera merah putih tersebut,” imbuhnya.

Lanjut Wawan, pemasangan bendera merah putih ini, tidak lain sebagai bentuk partisipasi dari masyarakat, untuk ikut serta dalam memeriahkan peringatan hari bersejarah, yaitu hari kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. “Dengan harapan, kedepan, Bangsa Indonesia semakin maju dan berkembang, serta seluruh rakyatnya semakin sejahtera sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama,” harapnya. (Ed10)      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: