Bersama Badut, Bunda PAUD kunjungi TK Aisyiyah

Bersama Badut, Bunda PAUD kunjungi TK Aisyiyah

--

PAGARALAMPOS.CO, Empat Lawang - Bunda PAUD kecamatan tebing tinggi yang sekaligus pembina Dharma Wanita Pembangunan Leli Susanti Noperman didampingi camat tebing tinggi Noperman Subhi mengunjungi TK Aisyiyah tebing tinggi guna memantau aktivitas peserta didik pasca diperbolehkannya proses belajar mengajar dengan metode tatap muka langsung.

 

Nah, guna menghibur peserta didik Leli Susanti Noperman datang mengajak seorang badut. Peserta didik TK Aisyiyah sebanyak 100 anak, dibagi menjadi 2 kelas mensikapinya dengan bermacam ekspresi. Ada yang gembira minta salaman dan fhoto-fhoto, ada yang mengajak bercanda badut tapi ada juga yang merasa takut melihat kedatangan badut.

 

Orang tua peserta didik tampak ikut antusias,  mereka pun tidak segan ikut berfhoto dengan badut. Sebagai pelengkap kunjungan, staf kecamatan yang ikut mendampingi membagikan makan ringan kesukaan peserta didik. 

 

BACA JUGA:Tiga Sekolah Wajib Terapkan Kuriklum Merdeka

Camat Tebing Tinggi menjelaskan kedatang bunda PAUD sebagai langkah awal untuk memperkenalkan diri, khususnya dengan para pendidik sehingga kedepannya dapat sama-sama membuat program untuk kemajuan TK/PAUD di Tebing Tinggi. Untuk mengasah mental dan bakal peserta didik bunda PAUD dengan camat Tebing Tinggi akan mengadakan berbagai lomba untuk TK/PAUD se Tebing Tinggi. 

 

"Lomba diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia. Walaupun tidak bersurat Insyaallah hari senin depan kami akan mendatangi TK/PAUD yang lainnya dengan misi yang sama." Pungkasnya. (07/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id