Lulu dan Bintang Didaulat Duta Kopi Empat Lawang 2022

Lulu dan Bintang Didaulat Duta Kopi Empat Lawang 2022

PAGARALAMPOS.CO, Empat Lawang - Lulu Imtinah Muthiah dan Bintang Satria Mandala didaulat sebagai putra dan putri duta kopi Empat Lawang tahun 2022.

 

Keberhasilan ini setelah melalui beberapa tahapan dalam grand final pemilihan duta kopi Empat Lawang, selasa malam (19/7) digedung serba guna Empat Lawang yang dihadiri langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.

 

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan kita harus bangga, Potensi perkebunan dan pertanian di Empat Lawang sangatlah luar biasa bahkan di bidang sektor kopi, Empat Lawang menjadi unggulan yg menjadikan bumi Empat Lawang sebagai salah satu penghasil kopi terbesar di Sumatera Selatan.Maka dari itu pemilhan Duta Kopi Empat Lawang ini sangatlah penting dilaksanakan, untuk mempromosikan Kopi khas kito Empat Lawang ke tingkat Nasional bahkan ke tingkat Internasional. 

 

"Selamat kepada Finalis Duta Kopi Tahun 2022 yg terpilih, semoga Duta yg terpilih memang benar-benar yg mengerti tentang Kopi, yg bisa mengembangkan serta mempromosikan produk Kopi kita Empat Lawang menjadi kopi unggulan yg lebih baik dan banyak diminati oleh masyarakat luar daerah yg lebih luas lagi. kopinya kualitas bagus, promosinya gencar insyaAllah akan terwujud Empat Lawang Madani."kata Joncik

 

sementara kepala dinas pertanian Kabupaten Empat Lawang Hendra Lezi SP MM menyampaikan karena Empat Lawang adalah salah satu penghasil kopi terbesar di Sumatera Selatan maka sangatlah penting untuk memunculkan Duta Kopi Empat Lawang.

 

Tujuan dari acara Duta Kopi Empat Lawang, lanjut Hendra Lezi, yakni untuk melanjutkan estafet pemilihan duta kopi tahun sebelumnya yang sudah dilakukan. 

 

"Harapannya dari acara ini akan muncul generasi muda yang mengerti tentang kopi dan bisa mempromosikan kopi Empat Lawang," ujar Hendra Lezi. (07/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id