Listrik Padam, Alat Elektronik Warga Rusak

Listrik Padam, Alat Elektronik Warga Rusak

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Sejumlah warga Kampung Bagun Sari, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, mengeluhkan imbas dari terjadinya listrik padam, yang menyebabkan alat-alat elektronik dan lampu rumah milik warga rusak.

Listrik padam terjadi pada Jum'at, 15 Juli 2022 malam, penyebabnya yakni pada tiang listrik yang terletak di tengah pemukiman penduduk persisnya di RT 04, RW 02 Kampung Bangun Sari  mengalami kerusakan. Menurut informasi, tiang listrik tersebut sudah sering mengalami gangguan saluran, hingga terjadi pemadaman listrik lokal.

BACA JUGA:Bahaya, Tiang Listrik Hampir Roboh

"Untuk dirumah saya, alat-alat elektronik seperti magic, receiver, dan tiga bola lampu jadi rusak, pas mau dihidupkan lagi tidak bisa, mati total," ungkap Kasmin, salah seorang Warga Kampung Bagun Sari saat di bincangi Pagaralam Pos, Sabtu (16/7) pagi.

Dikatakan Kasmin, tiang listrik di Lapangan Bulu Tangkis itu memang sering mati, tetapi kejadian seperti ini bari terjadi kali ini. "Mau tidak mau peralatan elektronik yang mati kita cari penggantinya dengan yang baru," jelasnya.(FA15)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id