Tunggu Info Jadwal Kepulangan

Tunggu Info Jadwal Kepulangan

PAGARALAM POS, Pagaralam – Meski rangkaian ibadah haji telah selesai dilakukan jama’ah haji, namun hingga kini Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Pagaralam masih menunggu, terkait info terbaru jadwal pemulangan jama’ah haji asal Pagaralam kembali ke tanah air.

“Untuk kepulangan jama’ah haji asal Pagaralam ke tanah air, usai menjalani serangkaian ibadah haji di tanah suci Makkah, hingga kini kita masih menunggu info lebih lanjut,” demikian dikatakan Kepala Kankemenag Kota Pagaralam, H Santoso melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh H Silahuddin, kemaren.

Silahuddin menyebut, kendati belum diketahui secara pasti, kapan jama’ah haji asal Kota Pagaralam, yang tergabung di Kloter 3 tiba di Kota Pagaralam, soal pemantauan kondisi kesehatan jama’ah haji sendiri, telah secara rutin dilakukan, dengan berkoordinasi bersama pembimbing haji disana.

“Pemantauan kondisi jama’ah haji asal Kota Pagaralam yang berjumlah 27 orang, secara rutin dipantau setiap hari via group, kita pun berharap kepada seluruh jama’ah haji Kota Pagaralam, yang masih berada di tanah suci Makkah, untuk tetap patuhi aturan, makan makanan yang disediakan, jaga kesehatan dan juga keamanan,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyatakan, dirinya mengimbau kepada seluruh jama’ah haji Kota Pagaralam, untuk dapat senantiasa bersabar, sembari menunggu jadwal kepulangan dari Makkah ke tanah air. (Cg09/CE2/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: