Bank SumselBabel Pagaralam Kurban 2 Sapi

Bank SumselBabel Pagaralam Kurban 2 Sapi

PAGARALAMPOS.CO, Pagaralam - Perayaan hari raya kurban Idul Adha 1443 Hijriah tidak hanya dilaksanakan warga muslim saja, instansi seperti Bank SumselBabel Cabang Kota Pagaralam ikut menyumbangkan daging kurban kepada kaum fakir miskin.

Sebanyak 2 ekor sapi disembelih, dilaksanakan bertempat di Kantor Bank SumselBabel Cabang Kota Pagaralam, Minggu pagi (10/7).

Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Pagaralam Febriansyah Muslimin mengatakan, pada Idul Adha tahun ini, kami melaksanakan penyembelihan hewan kurban dua ekor sapi, hasil sumbangan dari segenap karyawan, staf dan pimpinan.

"Hewan kurban akan kita bagikan kepada kaum fakir miskin yang ada dilingkungan sekitar kantor dan sejumlah warga lokasi lainnya," jelasnya.

Sambung Febriansyah, sebelum dipotong hewan kurban dilakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan, guna memastikan terhindar dari penyakit mulut dan kuku."Hewan kurban yang kami sumbangkan tentunya sudah dipilih dan dinilai baik layak konsumsi," terangnya.

Ditambahkan Febriansyah, Idul Adha momen tepat kita semua untuk berbagi keikhlasan dan kepedulian sesama, selalu bersinergi dengan pemerintah mewujudkan Pagaralam maju bersama."Kami juga mengajak kita semua mendoakan warga Pagaralam yang berhaji, selalu diberi kesehatan dan keberkahan, sehingga sekembalinya ke tanah air menjadi haji dan hajja mabrur," pungkasnya.(Ag08/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id