Idul Adha, Wako Qurban Sapi

Idul Adha, Wako Qurban Sapi

PAGARALAMPOS.CO, PagaralamIdul Adha 1443 Hijriah, sebagai bentuk keridhoan kepada Allah SWT sehingga membawa kerahmatan dan keberkahan, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melaksanakan Qurban Sapi.

“Berqurban terkandung perintah ketaatan kepada Allah SWT seperti yang dicontohkan nabi Ibrahim dan nabi Ismail yang harus dibarengi dengan keikhlasan, kepada dinas instansi dan masyarakat mari kita berikan sebagian rezeki kita kepada fakir miskin,” kata Alpian.

Ditanya terkait jumlah hewan Qurban yang akan disumbangkan tahun ini termasuk dimana lokasinya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni enggan menyebutkan jumlahnya. “Insya Allah, tahun ini saya akan berqurban sapi, untuk jumlahnya kita lihat saja nanti,” jelasnya.   

Sambung Alpian, bersamaan dengan pelaksanan ibadah haji, mari kita bersama mendoakan kepada umat muslim yang tengah menjalani ibadah haji, terkhusus jemaah haji Kota Pagaralam tetap diberikan kelancaran dan kesehatan menunaikan tahapan demi tahapan haji wajib dan sunnah sehingga menjadi haji dan hajja mabrur. 

“Mari bersama kita doakan jemaah haji Kota Pagaralam semoga selalu diberikan keberkahan Allah SWT selama berada di tanah suci Mekkah,” ujarnya.(Ag08/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: