Arkadius BORT Sumbang Medali

Arkadius BORT Sumbang Medali

 

PAGARALAMPOS.CO, Palembang -  Offroader Sumsel salahsatunya tergabung dalam Besemah Offroad Racing Team (BORT) asal Kota Pagaralam atas nama Arkadius, berhasil menaklukkan ganasnya medan berlumpur Sirkuit Lanud Sri Mulyono Herlambang di Palembang.

 

 

BORT berhasil memborong medali pada Fornas VI 2021 KORMI Tahun 2022 di Sumsel, pada cabang Racing Adventure. Sementara pada kelas FFA, emas direbut Alhepi/Erlin (Sumsel), perak Ahmad Akbar/Dirgantara (Sumsel), dan perunggu Arief/Jundri (Riau)

Kelas Upper, medali emas direngkuh Ahmad Wazir Noviadi/Ansyari (Sumsel), perak Agung/Amin (Sumsel), perunggu Arkadius/Dota (Sumsel). Untuk kelas Under, emas Randa/Alex (Sumbar), perak Nurman/Destu (Jambi), perunggu Pauliyan/Ardo (Sumsel).

Sedangkan kelas 1.000 cc modifikasi, medali emas H Khundi/Sudarmanto (Jateng), perak Okvan Dwi/Bambang (Lampung), perunggu Priyadi/Ibrahim (Sumsel). di kelas upper pada  Fornas VI 2021 KORMI Tahun 2022 di Sumsel. Pada cabang Racing Adventure tim Sumsel sendiri mendapatkan 2 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Offroader Besemah Offroad Racing Team (BORT) Arkadius mengatakan keberhasilan meraih juara merupakan buah hasil latihan tekun yang terus dijalankan,  hingga akhirnya bisa meraih medali di Fornas VI 2021 KORMI Tahun 2022 di Sumsel, pada cabang Racing Adventure.

“Capaian yang dihasilkan ini sesuai target yang ditentukan BORT membawa nama daerah Sumsel, khususnya Kota Pagaralam, bahwasanya kita mampu bersaing dengan offroder nasional lainnya,” pungkasnya. (Ag08/CE2/CE-V/min3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: