Menpan RB Tjahjo Kumolo Berpulang

Menpan RB Tjahjo Kumolo Berpulang

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (1/7), sekitar pukul 11.10 WIB, di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Menpan RB diketahui menjalani perawatan intensif sejak dua pekan terakhir. Kabar duka ini dibenarkan Sekretaris Menpan RB Rini Widyatini."Betul Bapak Menpan RB sedang sakit dan dirawat di rumah sakit," kata Rini kepada wartawan, Jumat (1/7).

BACA JUGA:Pria ini Nekad Curi Uang dalam Dashboard Mobil

Rini mengatakan, Menpan RB Tjahjo Kumolo menjalani perawatan intensif akibat penyakit yang dideritanya. Rini yang enggan menyebut penyakit yang diderita Tjahjo mengatakan, almarhum tidak dalam kondisi koma namun memerlukan perawatan intensif hingga kondisinya stabil.Putri Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari mengatakan, ayahnya mengalami infeksi yang menyebar hingga ke paru-paru. Rahajeng juga membantah isu yang menyebut ayahnya mengalami koma.

BACA JUGA:Kuota PPPK Tunggu Verifikasi Pusat

"Bapak tidak koma. Kondisinya cenderung membaik dan sudah stabil. Tidak benar kabar yang mengatakan Bapak koma dan tidak sadarkan diri," kata Rahajeng.(chy/min1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id