Pemkab Ogan Ilir Tak Berikan Uang Saku Bagi JCH

Pemkab Ogan Ilir Tak Berikan Uang Saku Bagi JCH

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID- Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, melepas 93 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Ogan Ilir yang akan menuju Asrama Haji Palembang, dari Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai, Kamis (30/6).

Ardani berpesan kepada JCH supaya selalu menjaga kesehatan dan kesabaran saat menjalani ibadah haji. Karena, tujuan ke tanah suci itu adalah untuk beribadah.

BACA JUGA:Herman Deru Lepas 800 Kontingen Sumsel Bertanding di Fornas VI

"Semata-mata untuk mendapatkan ridho Allah dan pengampunan. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," harap Ardani.

BACA JUGA:15 Personel Polres Empat Lawang Naik Pangkat

Saat disinggung mengenai uang saku atau living cost bagi para JCH, Ardani menjelaskan, Pemkab Ogan Ilir tahun ini tidak memberikan. Akan tetapi, tahun depan dia berjanji akan menganggarkan uang saku bagi JCH.

BACA JUGA:Roy Suryo Diperiksa Sebagai Saksi Terkait Kasus Meme Stupa Borobudur Mirip Wajah Jokowi: Intinya...

"Insyaallah tahun depan kita anggarkan," lanjut dia.

BACA JUGA:Begini Keakraban Jokowi dan Zelenskyy....

Keberangkatan JCH asal Kabupaten Ogan Ilir menuju Asrama Haji Palembang hari ini menggunakan tiga bus. Dijadwalkan, JCH asal Kabupaten Ogan Ilir akan berangkat menuju Tanah Suci besok hari sekitar pukul 14.45 WIB dari Embarkasi Palembang. JCH Kabupaten Ogan Ilir tergabung dalam Kelompok Terbang 7.(ety/Min4)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id