Polemik Rendang Babi Berakhir, Sekarang Giliran Babi Makan Manusia

Polemik Rendang Babi Berakhir, Sekarang Giliran Babi Makan Manusia

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID, Mageleang–Viral tentang babi kembali terjadi. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini cerita tentang ganasnya seekor babi hutan yang makan manusia.

 

Peristiwa ini terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Dari cerita warga Dusun Kuwang, Desa Windusari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang ada 2 orang yang menjadi korban keganasan babi tersebut.

Korban bernama Juman, seorang pria berusia 55 tahun dan Zulfatul Karimah seorang wanita berusia 30 tahun. Salah satu di antara korban jari kelingking kakinya dimakan babi.

BACA JUGA:1 Ton Sawit hanya Rp 670 Ribu

Babi hutan itu begitu beringas hingga mampu merobek tubuh Zulfatul Karimah.

“Kejadiannya sekitar 3 hari yang lalu. Ya heboh di sini. Hebohnya bukan karena babi dimakan, tapi babi makan manusia (jari kelingking). Badannya (korban) sampai dirobek begitu, ganas sekali babi hutannya,” tutur salah satu warga yang meminta namanya tidak disebutkan.

Setelah kejadian sambung sumber tersebut, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ya pasti parah lah kalau sampai di bawa ke rumah sakit. Keduanya sempat dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Merah Putih Magelang,” jelasnya. 

BACA JUGA:Bersama Cipayung Plus, Kapolda Sumsel Ikuti Launching Rumah Kebangsaan

Terpisah Kabid Pelayanan Kesehatan RSD Merah Putih dr Hery Sumantyo membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

“Ya benar, keduanya luka-luka diserangan babi hutan. Kalau sekarang ya sudah stabil ya. Mudah-mudahan lekas sembuh,” terangnya seraya menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis 23 Juni 2022.

Juman dan Zulfatul dirawat, setelah mendapatkan rujukan dari Puskesmas Windusari. Korban dibawa sekitar pukul 12.47 WIB. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi: G7 dan G20 Harus Segera Atasi Krisis Pangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambiekspres.co.id