Tetap Konsisten dan Semangat Ikuti Kejuaraan

Tetap Konsisten dan Semangat Ikuti Kejuaraan

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kembali, prestasi membanggakan diukir peserta didik MAN 1 Pagaralam, pada ajang Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Kota Pagaralam Walikota Cup I, berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung Kelurahan Ulu Ruah, Kecamatan Pagaralam Selatan, belum lama ini.

            Siswa MAN 1 Pagaralam berhasil meraih Juara I, II dan III, yang diikuti 7 Perguruan Silat di Kota Pagaralam, kejuaraan ini dilaksanakan tidak hanya menjalin silaturahmi antar perguruan, tetapi juga sebagai ajang mencari atlet bibit baru, yang nantinya akan mewakili Kota Pagaralam di ajang Kompetisi Nasional maupun Internasional.

“Kejuaraan ini tentunya akan sangat mendukung Kota Pagaralam, untuk melahirkan atlet pencak silat Kota Pagaralam, yang memiliki sportivitas tinggi juga memberikan pengalaman bertanding bagi atlit muda, dalam upaya meningkatkan kemampuan dalam sebuah kompetisi,” ujar Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi, ketika membuka Kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup I.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Pagaralam Agus Sutiono SPd menuturkan, pihaknya tentu sangat bangga dan mengapresiasi, raihan prestasi yang didulang peserta didiknya tersebut, yakni Juara I diraih Chanie Irmalatia, Juara II Clara Wulandari dan Chairunnisa, serta Juara III diraih M Latiful Aziz. “Kita berpesan kepada peserta didik ini, untuk dapat terus konsisten dan semangat, dalam mengikuti Kejuaraan berikutnya,” harapnya. (Cg09/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: