Wow, Tingkatkan CASA, BNI Dorong Campus Financial Ecosystem, Apa Itu yuk Simak Ulasanya!

Wow, Tingkatkan CASA, BNI Dorong Campus Financial Ecosystem, Apa Itu yuk Simak Ulasanya!

Menteri BUMN Erick Thohir berkunjung ke BNI Representative Office Amsterdam di Belanda--BNI

PAGARALAM POS -  PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk atau BNI kode saham BBNI terus memperkuat ekosistem kelembagaan untuk meningkatkan rasio dana murah atau Current Account Saving Account (CASA) guna menunjang pembiayaan lebih kompetitif di masa pemulihan ekonomi nasional.

Sebagai satu satunya bank yang mendapat julukan Bank Kampus di Indonesia BNI mendorong ekspansi program Campus Financial Ecosystem.

Per akhir 2021 lalu dana pihak ketiga yang terhimpun dari universitas serta lembaga pendidikan mencapai Rp12 01 triliun yang mayoritas berasal dari CASA.


BNI terus lakukan kerjasama -Ist-BNI

BACA JUGA:Jadi Magnet Kunjungan Wisata, Orang Indonesia Harus Bangga, Ternyata Fakta Fakta Unik Ini Penyebabnya

Dana tersebut ini terus meningkat seiring dengan ekspansi program program BNI mengakuisisi beberapa kampus di Jawa dan Bali untuk masuk dalam program Campus Financial Ecosystem.

Adapun Campus Financial Ecosystem merupakan program yang akan BNI fokuskan dalam memberikan solusi keuangan lengkap berbasis digital kepada nasabah lembaga universitas dan para civitas akademis kampus.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto menyampaikan bahwa perseroan memiliki kerja sama sangat lama dengan banyak universitas di Indonesia.

Kerja sama erat tersebut bahkan membuat BNI mendapat julukan sebagai Bank Kampus.

BACA JUGA:Teka-teki Hilangnya Tiga Penedekar Nusantara, Kejahatan, Konspirasi ataukah Moksa!

Julukan tersebut tidak asing bagi kita semua bahwa kita masih memiliki memori yang kuat bahwa tempat pembayaran SPP mahasiswa di BNI bagian Kredit Mahasiswa Indonesia KMI ya di BNI.

Sejauh ini cakupan layanan di dunia pendidikan perseroan mencapai 718 lembaga pendidikan.

Pada umumnya perseroan mengambil peran dalam memberikan solusi transaksi pembayaran uang kuliah hingga cash manajemen universitas sehingga memberi peluang pada BNI untuk meningkatkan dana masyarakat khususnya CASA.

Tentunya Campus Financial Ecosystem aka terus kami perkuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: