Pemkot PGA

Setia 15 Tahun Bersama BRI, Chandra Rasakan Kemudahan Layanan Digital dan QRIS

Setia 15 Tahun Bersama BRI, Chandra Rasakan Kemudahan Layanan Digital dan QRIS

15 Tahun Setia Bersama BRI, Chandra Nikmati Layanan Lengkap dan Praktis Bayar QRIS-Foto: ist-

BACA JUGA:BRI Group Raih Tiga Penghargaan Bergengsi dari Euromoney Awards for Excellence 2025

Bahkan saat mengurus administrasi keuangan terkait pekerjaannya di kementerian, ia tak pernah mengalami kendala berarti. “Urusan gaji, potongan, atau kebutuhan lain selalu lancar,” katanya.

Chandra juga menilai, inovasi yang dilakukan BRI tidak berhenti pada layanan digital saja.

Program-Program seperti promosi transaksi QRIS, layanan KUR untuk UMKM, hingga berbagai edukasi keuangan membuat bank ini semakin dekat dengan masyarakat. “Bukan cuma urusan tabungan, BRI juga banyak bantu teman-teman pelaku usaha,” ungkapnya.

Dengan pengalaman panjangnya, Chandra merasa telah menyaksikan transformasi BRI dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:Cara Praktis Ganti Kartu ATM BRI: Cepat, Aman, dan Bebas Ribet!

Dari bank yang identik dengan layanan konvensional, kini menjadi bank modern yang serba digital tanpa melupakan sentuhan pelayanan langsung. “Selama 15 tahun ini, saya lihat sendiri BRI terus berinovasi. Jadi bukan cuma bank buat simpan gaji, tapi juga teman finansial yang bisa diandalkan,” pungkas Chandra sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait