Penipuan melalui DANA: Apakah Akan Terjadi Lagi?
Di zaman digital saat ini, kemudahan transaksi online sering disalahgunakan oleh individu yang tidak bertanggung jawab--
BACA JUGA:Hanya 3 Menit! Begini Cara Cepat Klaim THR dari Dana, OVO, GoPay, dan LinkAja
Perlindungan DANA Protection tidak mencakup:
Kelalaian penggunanya.
Penipuan (scam), phishing, atau tindakan manipulasi lainnya.
Malware di perangkat pengguna.
Transaksi di perangkat yang terpercaya dan telah terverifikasi oleh DANA.
Klaim palsu dan/atau penipuan.
Klaim Perlindungan DANA Protection:
Harus dilakukan dalam 60 hari setelah terjadinya ATO melalui Layanan Pelanggan (Customer Care) DANA dengan bukti yang lengkap.
DANA dapat menolak klaim jika: Pengguna tidak memberikan informasi yang diperlukan. -- Investigasi menunjukkan adanya kelalaian dari pengguna atau termasuk dalam poin 6 di atas. -- Pengguna mengajukan klaim yang tidak benar.
Kebijakan Perlindungan DANA Protection:
Keputusan dan kebijakan DANA mengenai perlindungan DANA Protection bersifat final dan tidak dapat dipertanyakan.
DANA tidak bertanggung jawab terhadap kelalaian pengguna dalam menjaga informasi pribadi mereka.
DANA berhak untuk mengubah kebijakan perlindungan DANA Protection dengan pemberitahuan 30 hari sebelumnya.
Fitur Scam Checker di DANA Protection
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
