Lantas, adakah Cara Memutihkan Gigi secara Alami serta Permanen? 9 Tips Mengatasinya!

Jumat 25-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Hal ini sebab gigi dapat menyerap warna berasal kuliner dan minuman yg kita konsumsi, sehingga bila tak jarang dikonsumsi dapat memicu perubahan rona gigi.

8. Sikat Gigi sesudah Makan camilan

BACA JUGA:Cara Pria Tampil Gaya dengan Celana Kulot: 5 Tips agar Terlihat Menarik!

Warna kuning pada gigi bisa dipicu oleh penumpukan karang gigi. Karang gigi sendiri disebabkan oleh plak atau residu makanan.

Jadi, sebaiknya buat menyikat gigi setidaknya 1 jam sesudah mengonsumsi camilan yang berpotensi menempel di gigi buat menyebabkan warna kuning yg membandel. 

9. Menghentikan norma Merokok

Noda tembakau yg dihasilkan oleh rokok mampu menembus lapisan enamel gigi dan  menyebar sampai menyebabkan permukaan gigi menguning. 

BACA JUGA:5 Tips Praktis untuk Pria Agar Percaya Diri Memakai Celana Kulot Tanpa Terlihat Aneh!

Tidak hanya itu, dalam jangka panjang, rokok jua bisa menyebabkan duduk perkara kesehatan di lisan, seperti radang gusi sampai kanker mulut.

Nah, itu dia beberapa cara memutihkan gigi secara alami yg bisa Anda terapkan mulai berasal sekarang.  Jika rutin melakukannya, maka terdapat kemungkinan Anda mampu mewujudkan gigi yang cerah serta sehat.

Selain menerapkan cara-cara di atas, melakukan pemeriksaan rutin terhadap gigi jua tidak kalah penting loh, setidaknya 6 bulan sekali. 

Lakukan pemeriksaan gigi rutin pada Siloam Hospitals dan dapatkan isu mengenai jadwal dokter favorit Anda.

BACA JUGA:10 Tips Diet tanpa olahraga bagi Orang yg malas motilitas, Serta Makanan Untuk Diet!

Dengan berkonsultasi bersama dokter, Anda bisa menerima treatment terbaik agar bisa memutihkan gigi menggunakan sempurna. 

Buat memudahkan perjalanan kesehatan Anda, Siloam Hospitals menyediakan layanan konsultasi online yg dapat Anda akses melalui software MySiloam.

Dan bagi Anda yg membutuhkan konsultasi lebih lanjut, Anda dapat membuat reservasi online sekarang pula dan kunjungi tim kami di Siloam Hospitals!

Kategori :