Sinopsis Drama Korea Why Her Dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin

Jumat 25-10-2024,11:28 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Be With You, Melodrama Fantasi Keluarga Son ye jin

Meninggalnya Kapten Benjamin D. Keating

Sinopsis film The Outpost juga menunjukkan kesedihan yang mereka rasakan setelah meninggalkan Kapten Benjamin D. Keating.

Saat itu, Keating bersama dengan Clint dan Carter melakukan patroli menggunakan kendaraan militer LMTV.

Sayangnya, dalam perjalanan mobil yang Keating kendarai justru tergelincir hingga masuk ke jurang. Keating pun tewas seketika.

Setelah kepergian Keating, Kapten Robert Yllescass pun menggantikan posisi Keating untuk memimpin. Kemudian tak berselang lama setelah kejadian itu, pos Kamdesh pun kembali mendapatkan serangan.

Singkat cerita, setelah serangan tersebut Romesh dan beberapa anggotanya pun melakukan patroli ke arah bukit. Ia pun menunjukkan bahwa posisi bangkalan yang mereka tinggali saat ini memiliki risiko tinggi.

Pasalnya, pasukan Taliban dapat dengan mudah melakukan penyerangan. Untuk mengetahui kelanjutan Sinopsis film The Outpost saksikan filmnya di layar kaca.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Korea Broker, Mencari Makna dari Kotak Bayi

PAGARALAMPOS.COM- Setelah berhasil mengarahkan film Perancis berjudul Truth, kali ini sutradara Jepang bernama Hirokazu Koreeda kembali dengan menahkodai film berbahasa Korea berjudul Broker.

Broker adalah film korea dengan genre keluarga yang penuh dengan pemain papan atas. Bahkan, pengumuman pemeran film korea ini sudah menarik perhatian pada tahun 2020 lalu.

Sinopsis film Broker sudah tayang pada Juni 2022 lalu. Ada begitu banyak hal menarik dalam film Korea ini.

Broker menjadi salah satu film Korea yang tidak dapat Anda lewatkan tahun ini. Sebab, Broker menjadi film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara hebat asal Jepang.

Selain itu, film ini juga banjir dengan berbagai aktris dan aktor hebat serta ternama dari Korea Selatan.

Kategori :