Sinopsis Drama Korea Why Her Dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin

Jumat 25-10-2024,11:28 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Anda akan menemukan berbagai bintang ternama di dalam film ini. Pertama ada Song Kang Ho yang akan memainkan peran sebagai Sang Hyun, yakni pria yang mempunyai tugas menemukan orang tua baru untuk bayi.

Sementara itu ada juga Kang Dong Won yang berperan sebagai Dong Su partner dari Sang Hyun. Keduanya nanti akan terlibat dengan So Young, sang ibu bayi terlantar.

Penyanyi dan aktris cantik IU lah yang akan memerankan tokoh So Young. Nantinya di dalam sinopsis film Broker So Young mendadak meminta kembali bayinya tanpa penjelasan.

Di sisi lain Bae Doona dan Lee Joo Young akan ambil peran sebagai detektif So Jin dan Detektif Lee yang terus mengikuti perjalanan para broker untuk mengejar mereka tanpa lelah.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Doll 3, Jessica Mila Bangkitkan Arwah Melalui Boneka

Kenapa Harus Nonton Broker?

Broker merupakan film dari arahan sutradara ternama peraih Palme d’Or di Festival film Cannes 2018 lalu.

Sang sutradara, Hirokazu Koreeda pernah mengungkapkan bahwa rencana pembuatan film Broker ini sudah ada sejak lima tahun lalu.

Ia juga langsung bertemu dengan anggota dan tim produksi Korea Selatan untuk membuat film satu ini. Pada awalnya, film ini memiliki judul “Baby, Box, Broker” yang kemudian menjadi Broker.

Dalam karyanya kali ini, Hirokazu Koreeda menggambarkan kotak bayi sebagai ruang kecil yang menjadi tempat orang tua meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Ia memasukkan kisah-kisah realistis yang kerap terjadi di kehidupan sehari-hari dengan balutan kenyataan pahit, yakni orang tua yang menelantarkan anaknya.

Selain jalan ceritanya yang menarik, sederet pemain film Broker yang merupakan aktor dan aktris terpopuler di Korea Selatan juga menjadi daya tarik untuk masyarakat.

 

Baca juga berita:

Film Korea In Our Prime, Pembelot yang Jenius Matematika!

PAGARALAMPOS.COM - Film korea dengan genre drama mungkin sudah cukup umum. Akan tetapi drama yang ada di dalam film In Our Prime ini sedikit berbeda.

Kategori :