6 Inspirasi Keindahan Jilbab Segiempat Motif bunga: Bagi yang Memiliki Wajah Bulat!

Rabu 16-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Jilbab segiempat motif menjadi salah satu pilihan favorit bagi para muslimah yang ingin tampil modis.

Apalagi waktu ini berbagai jilbab segiempat motif mewah yg cocok dipadukan dengan majemuk gaya busana , baik kasual maupun formal.

Dari warna pastel yang lembut sampai rona-warna bold mirip maroon dan navy, setiap motif jilbab ini memberikan kesan yg tidak selaras.

Tetapi permanen menonjolkan elegansi dan keindahan dalam balutan hijab. Coba yuk cek pandangan baru jilbab segiempat bermotif yg indah ini!

BACA JUGA:Berbagai Manfaat Minyak Telon Bagi Bayi : Selain Menghangatkan Tubuh!

1. Jilbab Segiempat Pastel Motif Bunga

Jilbab ini hadir menggunakan dominasi rona pastel yg dibalut nuansa lavender berpadu dengan sentuhan biru belia. Motif floral yg dihadirkan pada jilbab ini sangat mendetail, menyampaikan kesan segar serta elegan.

Bunga-bunga berukuran besar serta mungil beredar merata pada semua jilbab, membangun pola yg harmonis serta tidak terlalu ramai, sehingga permanen terlihat simpel namun cantik.

Rona bunga yang hadir di jilbab ini terdiri berasal gradasi merah muda, putih, dan sedikit hijau pucat buat daun.

BACA JUGA:Ampuh Bersihkan Noda Baju?, 6 Rekomendasi Deterjen yang Aman Untuk Kulit Bayi Sensitif!

Bunga yg hadir memiliki bentuk seperti mawar serta bunga liar, menggunakan petal yang terlihat hidup dan natural. Selain itu, jilbab ini pula memiliki sentuhan abstrak berupa bayangan halus pada antara bunga-bunga.

Teknik pewarnaan yg dipergunakan tampak mirip lukisan air yg lembut, menjadikan motif bunga terlihat menyatu menggunakan warna dasar jilbab.

2. Jilbab Segiempat Beige Motif Monogram

Bila jilbab motif glamor yg ke 2 ini didominasi oleh warna beige menggunakan motif monogram yg elegan. Motif ini tampak terkini dan  stylish, menghadirkan pola geometris yg berulang dengan lebih jelasnya garis-garis yang rapi.

BACA JUGA:Ingin Tampil Trendy dan Profesional? Berikut Inspirasi Outfit Kantor untuk Pria!

Kategori :