Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Sabtu 12-10-2024,11:57 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang akan datang yang dia atur untuknya. Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta, jadi dia tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi.

Wanita itu adalah Shin Ha Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young Seo. Keesokan harinya, Shin Ha Ri menerima telepon dari Kang Tae Mu, yang memintanya untuk menikah dengannya.

BACA JUGA:Sinopsis Kukira Kau Rumah, Kisah Gadis Bipolar yang Jatuh Cinta

Pemeran A Business Proposal

Drama A Business Proposal disutradarai oleh Park Seon Ho. Drama ini dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Kim Tae Mu, Kim Se Jeong yang berperan sebagai Shin Ha Ri.

Selain itu, nama lain yang ikut terlibat adalah Kim Min Gue sebagai Cha Sung Hoon, Seol In Ah sebagai Jin Young Seo, Lee Deok Hwa sebagai Kang Da Goo. 

 

Baca juga berita:

Drama Forecasting Love and Weather, Kisah Romansa Pegawai Badan Meteorologi Korea

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Forecasting Love and Weather ini dibintangi oleh Song Kang yang berperan sebagai Lee Si Woo. Digambarkan Lee Si Woo memiliki sifat yang selalu bersemangat dan pantang menyerah.

Lawan main Song Kang dalam drama ini adalah Park Min Young yang berperan sebagai Jin Ha Kyung merupakan gadis yang cerdas dan terorganisir.

Namun Jin Ha Kyung juga memiliki sifat yang dingin sehingga memiliki sedikit teman di tempat kerjanya.

Serial drama ini menayangkan episode perdananya di Netflix pada 12 Februari 2022 dan akan berakhir di episode 16. Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu.

BACA JUGA:Sinopsis Kukira Kau Rumah, Kisah Gadis Bipolar yang Jatuh Cinta

Penulis drama ini adalah Sun Young dan di sutradarai oleh Cha Young Hoon. Drama yang dibintangi Song Kang ini mengisahkan tentang pekerjaan dan kehidupan percinta.

Kategori :