Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Sabtu 12-10-2024,11:57 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam film tersebut, kisah Niskala (Prilly Latuconsina), yang bertemu dengan seorang kereta bayi (Jourdy Pranata),  sering merasa kesepian setelah kematian ayahnya.

Saya tidak punya waktu untuk kereta dorong bayi karena saya hanya tinggal bersama ibu saya yang setiap hari sibuk dengan pekerjaan.

Kereta bayi membuat musik, membuat beberapa lagu dan bekerja di salah satu kafe musik setiap hari. Hingga  akhirnya ia bertemu dengan Niskara, gadis pengidap  gangguan jiwa bipolar.

BACA JUGA:Drama Korea LUCA The Beginning, Mencari Jati Diri Manusia Super

Niskara sendiri ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa ia bisa sukses, sehingga ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi yang tidak diketahui orang tuanya.

Setelah bertemu dengan kereta dorong, kehidupan Niskara mulai berubah, dan dia melakukan banyak pekerjaan sendirian dengan kereta dorong.

Pada akhirnya, Niskara memutuskan untuk melanggar semua aturan dan janji  ibu dan sahabatnya.

Di sisi lain, kereta dorong yang awalnya terasa sepi, kini  merasakan pentingnya memiliki  teman, dan diketahui bahkan kereta dorong dan Niskara berduet bersama.

Lalu bagaimana kisah Pram dan Niskala, apakah mereka bisa terus Bersama-sama, dengan kondisi Niskala yang memiliki gangguan mental bipolar?

Untuk menemui jawabannya, bisa disaksikan langsung film 'Kukira Kau Rumah' yang banyak mengandung pesan edukasi, tayang di bioskop pada 3 Februari 2022.

BACA JUGA:Sinopsis Encanto, Menjaga Keutuhan Keluarga yang Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film

Berikut biodata pemain dari film 'Kukira Kau Rumah' yang tayang hari ini di bioskop

- Prilly Latuconsina

Nama lengkap: Prilly Mahatei Latuconsina.  Tempat, Tanggal Lahir: Tangerang, 15 Oktober 1996 (usia 25 tahun). 

Pendidikan Terakhir: London  Public Relations School (Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom).  Pekerjaan: Aktris, model, pengusaha, penyanyi.

- Jerde Planata

Kategori :