Kegunaan dan Manfaat dari Sabun bayi Cusson : Cocok juga untuk Orang Dewasa!

Jumat 11-10-2024,11:24 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Sabun bayi Cusson mengandung bahan-bahan alami yang lembut serta tak membuat kulit kemarau, sebagai akibatnya bisa membantu mencegah iritasi pada kulit wajah.

Pengecap buaya

BACA JUGA:Biar Tetap Glowing. 9 Langkah Ini Wajib Kamu Lakukan Untuk Jaga Kesehatan Kulit Wajah Saat Cuaca Terik!

Lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi dan  antibakteri, sehingga dapat membantu menenangkan dan melindungi kulit wajah dari iritasi.

Chamomile

Chamomile mempunyai sifat anti-inflamasi dan  antioksidan, sehingga dapat membantu menenangkan serta melindungi kulit wajah dari kerusakan akibat radikal bebas.

Minyak kelapa

BACA JUGA:Apa Saja Outfit Liburan ala Jorge Lorenzo yang Stylish? Temukan Disini Ide Fashion yang Bisa Kamu Coba!

Minyak kelapa mempunyai sifat anti-inflamasi dan  antibakteri, sebagai akibatnya dapat membantu menenangkan serta melindungi kulit wajah dari iritasi.

Sabun bayi Cusson bisa dipergunakan untuk membersihkan kulit wajah setiap hari. Basahi wajah dengan air, lalu aplikasikan sabun bayi Cusson dan  pijat lembut dengan gerakan memutar. Bilas wajah dengan air hingga higienis.

Mencegah kemerahan

Sabun bayi Cusson mengandung bahan-bahan alami yg lembut serta tidak membuat kulit kemarau, sebagai akibatnya bisa membantu mencegah kemerahan pada kulit paras.

Mencerahkan kulit paras

BACA JUGA:Selain Jas, Apa Saja Persiapan Penting di Musim Hujan? Ini Tiga Hal yang Harus Anda Bawa!

Sabun bayi Cusson mengandung bahan-bahan alami, seperti lidah buaya dan  chamomile, yang memiliki sifat antioksidan.

Antioksidan bisa membantu melindungi kulit paras berasal kerusakan dampak radikal bebas, sebagai akibatnya bisa membantu mencerahkan kulit paras.

Kategori :