Sinopsis Film Crew, Kareena Kapoor dan Kristi Shanon Menyelundupkan Emas!

Senin 07-10-2024,09:36 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tuduhan semacam ini bukanlah kali pertama bagi Pidi Baiq. Sebelumnya, ia juga pernah mengalami hal serupa, tetapi tidak terbukti.

BACA JUGA:Sinopsis Yodha, Film Aksi Yang Penuh Ketegangan Dan Pengorbanan

Para Pemain Dilan 1983: Wo Ai Ni

Aktor cilik yang memerankan karakter utama yakni Muhammad Adhiyat. Pemeran film Pengabdi Setan tersebut, selalu berhasil mencuri perhatian karena bakat aktingnya.

Aktor kelahiran 28 Februari 2011 ini, telah membintangi sejumlah judul film. Sebut saja, Iblis Dalam Kandungan, Anak Penangkap Hantu, Balada Si Roy, hingga Saranjana Kota Ghaib.

Selain Muhammad Adhiyat, film Dilan 1983: Wo Ai Ni juga menghadirkan bintang-bintang berbakat lainnya. Mereka adalah Malea Emma Tjandrawidjaja (Mei Lien), Ira Wibowo , Bucek Depp dan Graciella Abigail (Bulan).

Selain itu ada Keanu Azka (Nanang), Ferdy Adriansyah (Agus), Sultan Hamonangan (Fajar), Muzakki Ramdhan (Banar), Cleo Haura (Wati) hingga Adzana Shaliha (Ida).

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Madgaon Express, Saat Ekspektasi Tak Sesuai Realita

PAGARALAMPOS.COM- Film Madgaon Express berasal dari india memiliki genre drama dan komedi dengan durasi tonton 143 menit atau 2 jam 23 menit.

Alur ceritanya akan berfokus pada kisah tiga teman yang ingin mewujudkan keinginan mereka di masa kecil. Saat memulai perjalanan, peristiwa tak terduga justru terjadi.

Film India produksi Excel Entertainment ini, pertama kali rilis pada 22 Maret 2024 lalu. Namun, kini kita dapat menyaksikannya kembali di Prime Video mulai 17 Mei 2024 lalu.

Kunal Khemu merupakan sutradara sekaligus penulis skenarionya. Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani bertanggung jawab sebagai produser.

Film Madgaon Express mengisahkan tentang tiga teman masa kecil yang memulai perjalanan liburan. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar

Kategori :