Sinopsis Film Kukejar Mimpi, Impian Remaja Perempuan untuk Jadi Cheerleader

Kamis 26-09-2024,11:03 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Film Penuh Komedi dan Nostalgia

Pecinta film memberikan respon yang beragam terkait tontonan terbaru ini. Responnya terukir jelas di akun media sosial Instagram @kukejarmimpi.themovie.

Dalam salah satu postingan memperlihatkan bocoran mengenai film Kukejar Mimpi ini. Postingan tersebut pun banjir komentar dari warganet.

Ada yang merasa terhibur ketika salah satu pemainnya tercebur ke air. Warganet penasaran apakah itu Boah sembari menambahkan emoticon tertawa.

Warganet juga ada yang menimpali pertanyaan tersebut dengan membenarkan bahwa itu Boah.

BACA JUGA:Sinopsis Nine Puzzles, Drama Thriller Misteri Kim Da Mi dan Son Suk Ku

Pecinta film menilai bahwa peran yang Boah mainkan sangatlah lucu. Begitu pula dengan Aisyah yang jadi pemeran utamanya.

Di sisi lain, ada juga warganet yang menyebut film Kukejar Mimpi ini mengingatkannya dengan zaman mudanya dulu. Tak lupa ia juga menyematkan emoticon tertawa.

Karena hal itu, warganet mengaku seperti nostalgia kembali setelah menonton cuplikan film tersebut. Pecinta film pun tak ingin berlama-lama lagi untuk bisa menyaksikannya di bioskop kesayangan.

 

Baca juga berita:

Film Bad Boy in Love, Kisah Gadis yang Pindah ke Sekolah Baru

PAGARALAMPOS.COM - Film Bad Boy in Love ini mengingatkan penggemar dengan kisah percintaan yang umum di kalangan Gen Z.

Akan tetapi, tentu film ini memiliki bumbu-bumbu tersendiri yang membuatnya mampu curi perhatian penggemar. Bad Boy in Love dengan cerita penuh romansa jadi angin segar di dunia perfilman bulan ini.

Sebab di bulan Maret ini penuh dengan tayangan film horor. Dengan begitu film romansa anak muda ini bisa jadi alternatif untuk penonton yang kurang suka dengan tayangan horor.

Salah satu hal yang mampu memikat hati penggemar yakni keberadaan aktor tampan Jeff Smith. Ia akan menjadi pemain utama di film ini.

Kategori :